Bagaimana Makam Seorang Wali Itu Bisa Banyak? - Atorcator

Bagaimana Makam Seorang Wali Itu Bisa Banyak?

NU online

Penulis: Kanthongumor


Atorcator.Com – Cobalah anda untuk menikah. Coba cari saja, contoh di Tuban. Cobalah anda tinggal 5 tahun bersama istri di Tuban. Kemudian setelah dikenal, orang akan mengatakan rumah anda di Tuban.


Kemudian coba pindah ke madura, dan perintahkan muridmu untuk menempati rumah yang di Tuban. Beberapa orang yang belum pernah ketemu anda, bisa jadi menganggap murid anda adalah anda sendiri.


Bila murid yang di Tuban meninggal, orang-orang yang ada di Tuban dan sekitarnya akan menganggap kalau orang yang meninggal adalah anda sendiri dan dikuburkan di Tuban. Setelah lama tinggal di Madura, kemudian anda meninggal di Madura.


Nah di alam ruh, bisa terjadi anda kangen dengan rumah di Tuban. Dan saat-saat kangen tersebut, anda datang ke Tuban, tetapi di alam ruh, bukan alam jasad seperti kita hidup.


Suatu ketika seorang indigo ziarah ke Tuban, ternyata pas kebetulan ruh anda sedang di Tuban. Setelah itu, si indigo ini cerita kepada muridnya bahwa makam anda yang asli di Tuban.


Begitulah kira-kira.


Alam ruh sudah tidak terikat oleh dimensi ruang dan waktu. Jadi meskipun ruh di baghdad, tetapi ruh bisa hadir cepat ke Tuban.

komentar

Related Posts