Permadi Politikus Senior Partai Gerindra Berencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan - Atorcator

Atorcator

Menulis adalah usaha merawat kejernihan berpikir, menjaga kewarasan, dan menyimpan memori sebelum dunia terkatup.

Latest Update
Fetching data...

29 September 2019

Permadi Politikus Senior Partai Gerindra Berencana Lengserkan Jokowi Sebelum Pelantikan

Penulis: Redaksi
Ahad 29 September 2019


Atorcator.Com – Isu yang beredar belakangan ini ada upaya melengserkan Jokowi dan upaya mengganggu pelantikan presiden terpilih Joko Widodo 20 oktober mendatang sepertinya menjadi isu yang sangat diperhatikan betul oleh aparat. Sebelumnya Panglima TNI Hadi di Lanud Halim Perdanakusuma mengatkan dalam konfrensi persnya siapapun yang menghalangi pelantikan presiden maka berhadapan dengan TNI.

Pasalnya, pelengseran Jokowi sebelum pelantikan ternyata direncanakan oleh Permadi Politikus Senior Gerindra. Hal ini diungkapkan secara terang-terangan di depan wartawan.

Seperti dilansir oleh CNN, Pernyataan itu disampaikan Permadi usai menggelar pertemuan tertutup dengan Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) Mayjen (Purn) Sunarko hingga Sekjen FUI Muhammad Al Khaththath di kediaman pribadi Permadi di Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9).

"Sebelum pelantikan targetnya [menurunkan Jokowi], pokoknya sebelum pelantikan [presiden]," kata Permadi kepada para wartawan, Sabtu (28/9).

Berdasarkan pengakuan permadi langsung, ia sudah merencanakan dan meracang strategi dengan segenap elemen 212 dengan gerakan people power.

"Kita bagi pekerjaan. Kalau sudah langkah kita tetap kita juga mendatangkan habib yang menangani 212 supaya 212 ikut bersama dalam people power ini untuk memperkuat gerakan ini sehingga tujuannya berhasil," kata Permadi.


Hemmm….mari kita lihat komitmen TNI yang katanya akan berhadapan dengan TNI jika ada yang mau menghalangi pelantikan presiden. Kita tagih.