Pimpinan Madrasah Rajun Menyambut Baik Program Motivasi Belajar FKPR - Atorcator

Pimpinan Madrasah Rajun Menyambut Baik Program Motivasi Belajar FKPR

sambutan K. Zubairi Ilyas di madrasah Ar-Raudlah

Motivasi belajar dan tips meraih beasiswa, tema yang diusung oleh forum komunikasi pemuda Rajun mendapatkan sambutan baik dari pimpinan madrasah yang ada di Desa Rajun Kecamatan Pasongsongan kabupaten Sumenep.

Kiai Marwan, S. HI salah satu pimpinan madrasah Al-Amin al-Khidary Rajun dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pemuda Rajun yang sudah melaksanakan kegiatan mulia ini. Kegiatan positif yang harus digerakkan dan dimulai dari anak muda yang peduli dengan pendidikan.

“Saya menyambut baik agenda dan program ini, memotivasi anak siswa untuk tetap semangat belajar, trik jitu meraih beasiswa dari anak muda yang sudah banyak pengalaman dalam mencari ilmu” sambutnya

“Di tangan anak muda bangsa ini sangat diharapkan, malalui FKPR” tambahnya

Kepala madrasah Aliyah Ar-Raudlah, K. Zubairi Ilyas mendukung kegiatan ini dan berharap ini akan menjadi pemicu seluruh siswa di madarasah rajun untuk semakin semangat dalam belajar dan menjadi garda terdepan bangsa masa depan.

Pimpinan madrasah Al-Falah, kiai Khoirul Umam, S.Pd juga menyampaikan hal yang sama, ucapan terima kasih kepada teman-teman FKPR yang sudah berinisiatif membuat acara baik ini. Belajar dengan suasana yang berbeda.

siswa madrasah Ar-Raudlah mengikuti acara motivasi belajar dan tips meraih beasiswa

“Kita harus serius menyimak dan jangan tidur, saya menyambut baik acara ini. Anak-anak tak boleh tidur apalagi ngantuk. Kita simak dengan seksama apa yang disampaikan pemateri nanti” pesannya dalam sambutan kepada siswa yang ikut dalam acara ini.

“Ini semacam seminar, jadi harus serius. Ini mencari ilmu dengan suasana yang berbeda” tambahnya.

komentar

Related Posts