Kirim Artikel

  1. Tulisan harus sesuai dengan tema yang diusung oleh Atorcator, tentang keislaman, sosial, politik, budaya, cerita tokoh-tokoh, sejarah tokoh, kisah-kisah tokoh-tokoh, dan cerita-cerita unik yang berfaedah dan tidak mengandung unsur sara.
    2. Diketik dengan rapi sesuai EYD dengan menggunakan bahasa yang mudah dipahami.
    3. Tulisan minimal 300 kata ditulis di Microsoft Word.
    4. Bagi kontributor yang tulisannya belum pernah dipublikasikan di Atorcator wajib menyertakan atribusi/profil singkat (nama, pendidikan, pekerjaan, alamat domisili, foto terbaru, dan akun sosial media). Di setiap tulisan sebaiknya mencantumkan gambar pendukung dan sumbernya
    5. Tulisan tidak pernah dipublikasikan di media lain (baik media online, cetak bahkan media sosial kecuali tulisan yang sudah memiliki kerjasama dan berizin). Oleh karenanya, penulis harus mencantumkan sumber yang jelas, dan menyatakan bahwa tulisan tersebut tidak plagiat. Jika dalam satu Minggu tulisan tidak dimuat, penulis boleh menariknya lagi.
    6. Tim Redaksi berhak mengedit tulisan tanpa merubah esensi tulisan. Semua keputusan tulisan dimuat apa tidak sepenuhnya ada di Tim Redaksi.
    7. Tulisan dikirim ke email: mohsyahri1920@gmail.com