Ibu Sinta Nuriyah Wahid Menangis Memikirkan Nasib KPK - Atorcator

Atorcator

Menulis adalah usaha merawat kejernihan berpikir, menjaga kewarasan, dan menyimpan memori sebelum dunia terkatup.

Latest Update
Fetching data...

14 September 2019

Ibu Sinta Nuriyah Wahid Menangis Memikirkan Nasib KPK

Penulis: Redaksi
Sabtu 14 September 2019
Ilustrasi: Inews.id
Atorcator.Com - Istri presiden ke 4 Abdurrahman Wahid atau biasa disapa Gus Dur menangis memikirkan KPK. Hal ini diungkapkan oleh putrinya Alissa Wahid. Beliau bercerita mulai dari shalat dhuha hingga siang hari. Sosok perempuan yang banyak menorehkan prestasi kepada negeri ini begitu simpati dengan nasib KPK ke depannya.

“Mendengarkan Ibu saya yang gagah-berani cerita beberapa hari lalu nangis dari sejak sholat dhuha sampai siang, memikirkan @KPK_RI” tulis Alissa Wahid dalam akun Twitternya (13/9).

Alissa wahid menambahkan bahwa keluarga Ciganjur masih tetap dalam posisi yang sama, tetap akan mendukung KPK dengan segala tugas dan wewenangnya untuk memberantas korupsi. Tidak ingin KPK dilemahkan sebab KPK adalah ujung tombak dari pemberantasan korupsi.

“Alhamdulillah, keluarga Ciganjur tetap dalam posisi sama: menolak pelemahan KPK sebagai ujung tombak pemberantasan korupsi. sejak #GusDur membela KPK di Cicak vs Buaya jilid 1 sampai saat ini, tak terpengaruh siapa yang sedang melucuti KPK & siapa yang berkuasa”, kata Alissa Wahid.

Keluarga Gus Dur tetap konsisten dengan segala tindak tanduknya membela siapa saja yang pro dengan memberantas perilaku korupsi. Namun, sebaliknya jika KPK harus dilemahkan dengan regulasi-regulasi yang bisa melucuti kapasitas KPK sekalipun itu orang yang sedang berkuasa maka tak perlu dibela.