Surya Paloh Akan Temui Presiden PKS Sore Ini - Atorcator
Latest Update
Fetching data...

Rabu, Oktober 30, 2019

Surya Paloh Akan Temui Presiden PKS Sore Ini

Rabu 30 oktober 2019
merdeka

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan menemui Presiden PKS Sohibul Iman sore ini. Pertemuan rencananya digelar pukul 16.00 WIB di kantor DPP PKS.

"Insyaallah jam 16.00 WIB," kata Ketua F-PKS DPR Jazuli Juwaini saat dikonfirmasi, Rabu (30/10/2019).

Jazuli belum mau menyampaikan apa saja yang akan dibahas dua pimpinan parpol tersebut. Dalam pertemuan, Surya Paloh akan disambut langsung oleh Sohibul, Sekjen PKS Mustafa Kamal, serta Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri.

"Yang akan menyambut dan menemui rombongan teman-teman NasDem yang dipimpin langsung oleh Pak SP, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim segaf Aljufri, Presiden, dan Sekjen, Ketua, dan pimpinan fraksi PKS DPR RI, beberapa Ketua DPP," jelasnya.

Rencana pertemuan ini sebelumnya telah disampaikan Presiden PKS Sohibul Iman usai menemui Ketum Gerindra Prabowo Subianto pada Selasa (22/10) lalu.

"Kemarin waktu pelantikan Pak Jokowi saya kebetulan duduknya di samping Pak Surya Paloh. Kami ngobrol, Pak Surya Paloh menyampaikan kepada saya dia menghormati apa yang menjadi pilihan politik PKS dan beliau menyatakan ingin membangun silaturahmi sehingga insyaallah dilaksanakan pekan depan, mungkin hari Rabu NasDem akan hadir ke DPP PKS," ujar Sohibul di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

Sohibul menampik pertemuan tersebut akan mengajak NasDem berada di luar pemerintah. Menurut Sohibul, NasDem akan berada di dalam pemerintahan Jokowi, tapi menjadi mitra yang kritis. [Source : Detik]