Hal-hal yang Harus Kamu Ketahui Saat Pria Selingkuh - Atorcator

Atorcator

Menulis adalah usaha merawat kejernihan berpikir, menjaga kewarasan, dan menyimpan memori sebelum dunia terkatup.

Latest Update
Fetching data...

25 Januari 2019

Hal-hal yang Harus Kamu Ketahui Saat Pria Selingkuh


Pria yang ketahuan berselingkuh itu semuanya malu, sehingga untuk menutupi malunya, dia berlaku apapun yang menyakiti kamu ketimbang minta maaf. Jika priamu berselingkuh dan tabiatnya begini, tinggalkan jenis pria ini.

Itu menunjukan dia bukan saja pengecut, tapi secara jelas mengakui perselingkuhan itu dia sengaja untuk terjadi, jadi bukan karena khilaf, disamping dia menunjukkan bahwa dia tipe pria dengan mental yang buruk.

Bagaimana jika dia ketahuan selingkuh lalu dengan gentle datang minta maaf? Jenis seperti ini argumennya boleh kamu pertimbangkan apakah dia khilaf atau dia benaran tipe Don Juan terlatih. Jika dia khilaf dan kamu masih cinta dan dapat untung dari relationship kalian, tak ada salahnya kamu pertimbangkan relationship kalian.

Baca juga: Selingkuh dan Pelakor Sama Saja

Jika dia Don Juan dan kamu masih cinta dan bangga mendampingi seorang Don Juan, silakan kamu pertahankan relationship kalian. Tapi jika kamu ga butuh tipe Don Juan, nggak ada untung dalam relationship kalian, tinggalkan tanpa perlu bicara apa-apa lagi.

Kenapa kita nggak harus bicara apa-apa lagi ke pria yang berselingkuh? Karena memang untuk hal yang terang-benderang kita  tidak perlu membahas ulang apapun lagi. Kamu udah paham apa yang dia lakukan ke kamu, dan dia nggak perlu disidang dengan perbuatannya kecuali dia PNS atau militer dan kamu ingin dia dipecat, silakan lapor ke atasannya.

Bagaimanapun, sekali perselingkuhan dimaafkan, bersiaplah untuk patah hati di esok hari untuk perselingkuhan ke dua. Kamu bisa pilih mana yang terbaik, bertahan hidup dengan pengkhianat atau memilih ketenangan hidup kamu sendiri.

Jika pengkhianatnya kere dan buruk rupa buruk laku, sebaiknya kamu hormati dirimu yang telah dihina-dinakan untuk nggak disentuh manusia yang tidak ada standar hidup. Sekarang dengan kondisi seperti ini, kamu sendiri yang harus berpikir, apakah tipe pria seperti itu adalah tipe pria yang kamu inginkan dalam hidup kamu sampai kamu tua dan mati?

Selengkapanya di sini

Penulis Estiana Arifin adalah Creative Writer di Author/ Writer dan Bekerja di Public Consulting

Sumber Foto: inovasee