Andi Arif Ditangkap karena Kasus Narkoba, Kasihan ya Demokrat - Atorcator
Latest Update
Fetching data...

Selasa, Maret 05, 2019

Andi Arif Ditangkap karena Kasus Narkoba, Kasihan ya Demokrat


Oleh: Redaksi

Tentu ini kabar buruk bagi partainya Pak SBY dan mas AHY, orang yang kini diberikan kepercayaan mengurus partainya harus menjalani tindak pidana kasus narkoba. Sungguh sangat disayangkan, partai yang selama ini memperjuangkan penolakan dan memerangi narkoba agar tidak beredar masuk di Indonesia dan dikonsumsi oleh warga Indonesia justru memakan korban pejuang itu sendiri.

Andi Arif Wasekjen Partai Demokrat kini terpaksa harus ditangkap karena kasus kepemilikan narkoba. Ia ditangkap di kamar nomor 1214 Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat Senin 4/3 2019.

Seperti dilansir tim tirto penangkapan dilakukan oleh tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.


Kabareskrim membenarkan penangkapan Andi Arif. Sekalipun demikian tim tersebut belum menemukan barang bukti penggunaan narkoba yang diduga dilakukan oleh Andi Arif. 

Tapi itu bukan sesuatu yang sulit bagi polri untuk membuktikannya ketika andi arif menolak untuk menjalani tes urine. Ah, ngapain sih, Pak Andi nolak segala kalau memang tidak melakukan seharusnya menerima tawaran itu. Biar clear.

Kasihan banget ya Partai Demokrat, kini nama baiknya harus tercemar karena perlakuan si Andi. Pak Andi Arif ini banyak yang ngedukung, lho, atas kritikannya kepada rezim  sekarang walaupun ada sedikit yang tidak mendasar. Sekarang mah wegah pak.........

Sumber Foto: Republika