Ruangan Menteri Agama Lukman Hakim Ditemukan Uang Ratusan Juta - Atorcator
Latest Update
Fetching data...

Senin, Maret 18, 2019

Ruangan Menteri Agama Lukman Hakim Ditemukan Uang Ratusan Juta

detik

Penulis: Redaksi

Atorcator.Com - Kabar mengejutkan datang dari seorang Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifudin. Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita uang ratusan juta dalam bentuk rupiah dan dolar dari penggeledahan di kantor Kementerian Agama, hari ini, Senin, 18 Maret 2019. Uang tersebut ditemukan di ruang Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, seperti dilansir oleh tempo.

Weleh-weleh sekelas Menteri Agama masih khilaf juga ternyata. Seharusnya memang memang Menteri Agama harus bersih dari praktek-praktek kotor. Biar bisa dicontoh oleh menteri-menteri lain dan masyarakat pada umumnya.

Seperti dilansir oleh tempo "Untuk total pastinya masih kami hitung. Nanti detailnya kami update lagi," ujar juru bicara KPK, Febri Diansyah di kantornya, Jakarta Selatan pada Senin, 18 Maret 2019.

Selain uang, penyidik juga menemukan sejumlah dokumen terkait tahapan dan hasil dari seleksi jabatan di lingkungan Kementerian Agama. "Kemudian dokumen terkait hukuman disiplin yang diberikan kepada tersangka Haris Hasanudin," ucap Febri.

Nah, semakin hari pejabat kita ternyata semakin runyam dan nngak karuan. Sekelas Menteri Agama tidak menjamin bersih dari maling uang rakyat.

Menteri Agama yang tak lagi menjalankan nilai-nilai agama yang baik, tentu sangat disayangkan dan patut dipertanyakan. Semoga lekas beres dan segera usut orang-orang jahat dan para maling di negeri ini.

Pak Menteri yang terhormat, sebaiknya Njenengan jujur saja dan segera menghadap ke KPK untuk memberikan keterangan lebih lanjut tanpa banyak basa-basi dan menunda-menunda waktu.

Negeri ini sudah muak dengan sandiwara pejabat pak, berkali kami dipertontonkan adegan pejabat publik yang super nyoh..  Negeri ini miskin teladan pak