Najwa Shihab Siap Mengundang DPR dan Mahasiswa untuk Berdialog - Atorcator

Najwa Shihab Siap Mengundang DPR dan Mahasiswa untuk Berdialog

Rabu 25 September 2019



Atorcator.Com – Rencana ketua DPR ingin menemui mahasiswa kembali kandas karena di lapangan dianggap kurang kondusif, dan cenderung anarkis. Bahkan kabarnya ketua DPR , Bambang Soesatyo, kena semprot gas air mata oleh aparat kepolisian.


Namun, hal demikian langsung ditanggapi oleh Najwa Shihab, perempuan inspiratif yang belakangan ini cukup santer dalam menyuarakan aspirasinya atas kontroversinya RUU KPK dan UU yang lain. Najwa meminta dan siap memfasilitasi jika ketua DPR atau siapapun perwakilan DPR untuk berdialog dengan mahasiswa.


Najwa Shihab akan mengundang DPR ke acara Mata Najwa jika benar ingin berdialog dengan mahasiswa. Dan rasanya memang tepat untuk bisa disaksikan orang banyak agar saling mengklarifikasi.


“Pak Ketua DPR yth, jika benar ingin berdialog dgn mahasiswa, dgn rendah hati kami undang ke @matanajwa malam ini. Jadi publik bisa ikut menyimak. Jangan khawatir, tidak akan ada gas airmata di @matanajwa.” Tulis Najwa Shihab dalam akun twitternya (25/19)


Undangan ini tentu undangan yang sangat tepat sebab publik bisa melihat apa yang sebenarnya terjadi. DPR jangan takut datang. Diharap agar supaya datang. Biar tidak nampak siapa sebenarnya yang takut untuk menemui.

komentar

Related Posts