Habib Bahar Mengancam Presiden, Lho yang Salah Siapa Bib? - Atorcator
Latest Update
Fetching data...

Kamis, Maret 14, 2019

Habib Bahar Mengancam Presiden, Lho yang Salah Siapa Bib?

okezone

Penulis: Redaksi

Atorcator.Com - Habib Bahar bin Smith menjalani sidang pada Rabu tanggal (14/03/2019), Bahar bin Smith menjalani sidang dengan agenda mendengar tanggapan jaksa penuntut umum atas nota keberatan atau eksepsinya. Kabarnya, usai sidang, dia berjalan meninggalkan Gedung Arsip dan Perpustakaan Jalan Seram, Kota Bandung.

Seperti dilansir oleh detik, Habib Bahar bin Smith sempat melontarkan ancamannya “"Sampaikan ke Jokowi, tunggu saya keluar!" ucap Bahar. Loh, bib, emang ini salah njenengan apa salah presiden.


Susah sekali jika kebencian sudah menggurita di dada untuk dihapus. Seharusnya dia tidak perlu mengancam jika ia benar-benar terbukti salah. Semakin nampak kesalahannya manakala dia mengeluarkan ancaman kepada presiden yang memang mutlak tidak boleh intervensi masalah hukum.


Apa urusannya dengan presiden coba? Bukankah ini negara hukum yang harus ditaati bersama sebagai warga indonesia? Kecuali dia tidak mau mengakui bahwa negara ini negara hukum. Bukankah presiden memang tidak boleh ikut campur masalah hukum. Kok jadi presiden yang salah.

Tak lama kemudia dia pun mengucapkan kata-kata yang seolah-seolah dia nggak bersalah blass "Ketidakadilan hukum, ketidakadilan hukum dari Jokowi, tunggu saya keluar dan akan dia rasakan," ucap Bahar. 

"Tunggu saya keluar dan rasakan pedasnya lidah saya," tambahnya.



Njenengan keluar penjara, insyaallah Pak Jokowi sudah habis jabatannya bib. Terus njenengan mau membalas ke siapa? Ke pak prabowo kah? Atau ke Nurhadi-Aldo?

Ditunggu bib........