Khofifah Memberikan Klarifikasi Terkait Tudingan Romahurmuziy - Atorcator
Latest Update
Fetching data...

Minggu, Maret 24, 2019

Khofifah Memberikan Klarifikasi Terkait Tudingan Romahurmuziy

detik

Penulis: Redaksi

Atorcator.Com - Nama Khofifah Indar Parawansa setelah sebelumnya sempat disebut-sebut namanya oleh Romahurmuziy sebagai salah satu orang yang merekomendasikan jabatan kakanwil Kemenag Jatim. Kini Khofifah Indar Parawansa memberikan bantahan, alias dia nggak terlibat dalam praktek itu.

Pengacara Romahurmuziy, Maqdir Ismail, memang memaklumi bantahan itu, karena dia menganggap Khofifah juga punya hak untuk membantah tapi lihat saja nanti faktanya" kata Maqdir,

Gubernur Jawa timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak merekomendasikan pengisian jabatan kakanwil Kemenag Jatim. Kemudian Khofifah balik tanya kepada wartawan, terkait wajahnya, apakah ada tampang penyuap dan disuap?

"Rek wajahku iki lo rek mosok onok wajah suap, wajah disuap, ya nggak?" tanya Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (23/3/2019) seperti dilansir oleh detik.

Hemm, ya memang seperti ini, jika yang dijerat itu tokoh politik, sudah biasa, pasti akan bawa nama-nama orang yang dianggapnya terlibat. Kabar buruknya, pasti kebanyakan juga tokoh politik lain. Lihat saja, dulu Setya Novanto juga menyebut banyak tokoh politik.

Dalam keadaan genting, dan terjepit salah satu cara yang dipakai untuk merenggangkan jepitan itu bagi politisi biasanya dengan mencari-cari orang-orang yang dianggap terlibat. Dan ini sudah basi dan hampir tidak ampuh.