Cak Imin Sebut Semoga DPR 60 Orang dari PKB dan semoga 10 menteri dari PKB, Enak Toh? - Atorcator
Latest Update
Fetching data...

Minggu, Mei 19, 2019

Cak Imin Sebut Semoga DPR 60 Orang dari PKB dan semoga 10 menteri dari PKB, Enak Toh?

Ilustrasi foto (Tempo/Cak Imin)
Penulis Redaksi

Atorcator.Com -  Ya, sekalipun hal itu diucapkan dengan berupa harapan dan doa Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin ini memang dikenal dengan sosok yang super progresif, visioner soal jabatan. Bukankah dia juga menargetkan 10 menteri di pemerintahan pak Jokowi Ya, hal itu wajar-wajar saja terjadi dalam diri seorang politisi. Apalagi sekelas Cak Imin, pimpinan partai politik.

"Semoga dari PKB yang masuk DPR ada 60 orang dan semoga 10 menteri dari PKB," kata Muhaimin dalam acara "Dialog Kebangsaan" di rumah dinas Wakil Ketua MPR RI, di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2019, seperti dilansir oleh Tempo.co

Luar biasa…..pimpinan partai yang benar-benar mengayomi kader-kadernya. Dengan jumlah demikian, jika itu benar-benar terjadi tentu menteri-menteri Pak Jokowi akan bersungguh-sungguh untuk memperjuangkan kebangkitan bangsa. Sudahlah, Nasdem, Hanura, PPP, dan koalisi partai-partai yang lain, kalian mah bisa apa?

Tak ada yang bisa melarang sebuah doa, kata Muhaimin Iskandar.

Memang semua bisa berdoa. Akan tetapi, doa yang baik itu tidak egois dan apatis, misal dengan mendoakan orang lain juga.

Semoga saja menteri-menteri Pak Jokowi nantinya benar-benar amanah dan bisa membantu panjenengan pak dan memberikan persembahan terbaik untuk bangsa. Tidak hanya untuk kepentingan kelompok partainya dan orang-orang tertentu.