Fahri Hamzah Akan Menyambut Mahasiswa di Ruang Sidang untuk Berdebat - Atorcator

Atorcator

Menulis adalah usaha merawat kejernihan berpikir, menjaga kewarasan, dan menyimpan memori sebelum dunia terkatup.

Latest Update
Fetching data...

25 September 2019

Fahri Hamzah Akan Menyambut Mahasiswa di Ruang Sidang untuk Berdebat

Rabu 25 September 2019


Atorcator.Com - Wakil ketua DPR, Fahri Hamzah, meminta polisi untuk memberikan jalan atau akses untuk bisa masuk ke ruang sidang untuk berdebat. Fahri menginginkan agar awak media melihat dan menyaksikan itu semua.

Fahri juga menyebutkan tak ada jera dalam perjuangan. Dia akan menyambut mahasiswa yang  berdemo di ruang sidang untuk adu argumentasi dan berdebat masalah keresahan yang mereka hadapi.

"Selamat berdemonstrasi mahasiswa Indonesia saya tunggu kalian di Senayan...tidak ada kata jera dalam perjuangan!" Ungkap Fahri dalam akun Twitter Rabu (25/19)

Sambutan datang dari Wakil Rakyat, Fahri Hamzah. Hal ini wajar dilakukan bahkan harus. Sebab gedung DPR memang sebenarnya rumah rakyat. Jadi kalau tuan rumah datang mestinya harus disambut dengan baik, bukan malah dipukuli.

Oleh karena itu Fahri mungkin sadar dengan itu semua. Sehingga dia minta polisi untuk memberikan akses ke masuk ke ruang sidang sebagai perwakilan.

"Pak polisi beri jalan, beri ruang bagi utusan saya siap menunggu perdebatan di dalam ruang sidang disaksikan awak media dan wartawan. Merdeka!" Kata Fahri,