Berkah 80 Juta Berhasil Menyatukan Cebong dan Kampret - Atorcator
Latest Update
Fetching data...

Minggu, Januari 06, 2019

Berkah 80 Juta Berhasil Menyatukan Cebong dan Kampret


Penulis: Moh Syahri

Orang berlalu lalang mencibir artis yang dianggap telah melakukan dosa besar. Bagi saya pribadi, tidak pantas saya mengatakan ia pelaku dosa besar apalagi menganggap wanita itu murahan. 80 juta itu mahal lo, masak mau dibilang wanita murahan.
Fansnya dan para nitizen yang maha tau segalanya menampakkan kekecewaan yang mendalam atas peristiwa ini. Mbuh yo mas-mas dan mbak-mbak sadar, dunia ini memang penuh dengan kekecewaan. Makanya jangan terlalu berharap atas seseorang, jangankan hanya seorang artis, istri suami dan anak sendiri pun kadang bisa membuat kecewa.
Pokoknya kalau masalah ginian, nitizen paling rajin hadir, berkumpul, bersatu, menyatukan suara yang sebelumnya terpecah, berseteru karena soal politik. Walaupun hanya sekadar mengintip komen-komen orang dan bisa juga menanggapi karena sudah terprovokasi.

Baca juga: Selingkuh dan Pelakor Sama Saja

Saya melihat ada ribuan netizen yang masih aktif dan bersuara mencibir artis ini di Instagramnya. Lo mas juga lihat? Lo saya normal, saya juga bagian dari nitizen punya hak untuk memfollow akun siapa saja yang saya mau.
Mungkin tidak hanya di Instagram dia saja tapi di media sosial lain pun kemungkinan besar banyak yang masih mengghibah dia. Sekali lagi topik seperti ini memang renyah sekali, serenyah rengginang dan kripik singkong.
Kalian nyinyir, mengghibah, menghakimi dia sebagai orang tak tau diri dan pendosa seolah-olah jadi Tuhan dari manusia. yang untung itu mbak VA yang rugi itu kalian sendiri. Semua manusia itu punya aib sendiri-sendiri dan beruntung tuhan masih menutupinya.

Yang dighibah dosa-dosanya ambles yang mengghibah saldo dosanya jelas semakin bertambah. Terimakasih kalian para barisan cebong dan kampret sudah mau bersatu untuk menggerus dosa mbak VA. Rajin-rajinlah menggerus dosa orang lain ya, siapa tau dapat piala penghargaan. Hehehehe 😀
Pak Jokowi dan Prabowo sebagai tokoh vigur sekaligus calon presiden tidak bisa seperti mbak VA yang mampu menyatukan pasukan cebong dan kampret dalam satu suara yang sama.

Baca juga: Mantan Dalam Membangun Relasi yang Baik

Saya kok sepakat sekali dengan teman saya, kalian nyinyir kepada wanita yang ketangkap basah cari duit lewat menjaja tubuh ke kalangan elit dengan harga 80 juta? Lah situ-situ yang masih nyicil di Bank 500rb, 1jt, 2jt dst tahu nggak riba itu dosanya 36 kali lebih berat daripada berzina dengan ibu kandung sendiri? Gak percaya kan?
Dalam situasi seperti ini kalian boleh tidak percaya, karena yang ngomong bukan kokoh Felix Siauw, Yo mbuh…dia tau apa nggak dengan kalam di atas.
Ada sebuah hadits dari imam Ja'far Shadiq, "Jika Allah menghendaki kebaikan terhadap seorang hamba maka Allah akan segerakan balasan dosa-dosanya di dunia dengan berbagai cobaan dan musibah, tapi jika Allah menghendaki keburukan bagi seorang hamba maka ditundalah balasannya hingga ia merasakannya di hari kiamat (istidraj).
Oleh karenanya bagi saya lebih baik kita introspeksi diri saja, jadikan ini sebagai pelajaran, bukan sebagai alat penghajaran kepada seseorang. Tunjukkan rasa simpati dan empati kita, karena bagaimanapun dia masih manusia yang punya kesempatan untuk bertobat. Jangan inkari dan musuhi orangnya tapi inkari dan musuhi perlakuannya.


Sumber Foto: Youtube

Baca juga: Fenomena Perselingkuhan Di Desa Semakin Merajalela