Romahurmuziy Resmi Ditahan KPK, Meskipun Mengaku Dirinya Dijebak - Atorcator

Atorcator

Menulis adalah usaha merawat kejernihan berpikir, menjaga kewarasan, dan menyimpan memori sebelum dunia terkatup.

Latest Update
Fetching data...

16 Maret 2019

Romahurmuziy Resmi Ditahan KPK, Meskipun Mengaku Dirinya Dijebak

kumparan

Penulis: Redaksi

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) usai menjalani pmeriksaan selama 1x24 jam akhirnya Romahurmuziy atau dikenal dengan sapaan Gus Romi resmi ditahan dengan mengenakan baju oranye dan berkacamata hitam. Nasib politisi memang seringkali berujung sial.

Saat digiring ke mobil tahanan Romahurmuziy sempat mengaku dirinya dijebak dan sambil menyodorkan kertas berisi tulisan “"Saya merasa dijebak, tapi detailnya di sini," ujar dia, sembari memberikan sepucuk surat," di Gedung KPK, Sabtu (16/3/2019) seperti dilansir oleh kumparan.

kumparan


Romy mengatakan di hadapan awak media dan wartawan apa yang sedang dialami dirinya itu merupakan risiko pimpinan partai. "Risiko sebagai pemimpin yang memperjuangkan nasionalisme religius yang moderat," demikian ujarnya ketika hendak digiring oleh kepolisian untuk masuk ke mobil tahanan.


Mas Romi ini memang sering berseloroh, sudah tau mau masuk tahanan masih saja bilang ini risiko memperjuangkan nasionalisme religius yang moderat. Ampun dech mas romi.

Orang yang memperjuangkan nasionalisme religius tak mungkin terlena dan tergoda dengan uang haram seperti korupsi. Njenengan benar-benar nasionalis apa jangan-jangan nasionalis gadungan seperti apa yang dikatan bunda Grace Natalie itu.

Kami mendukung KPK pengusutan kasus Romi ini tuntas sampai ke akar-akarnya

Sumber Video Youtube: Kumparan